Friday, May 11, 2012

Musibah Dunia Ketika ALLAH Murka


       Apa kabar sahabat blogger? mudah-mudahan ALLAH SWT selalu memberikan kita kesehatan dan ketenangan dalam hidup ini. kali ini uzumaki_popey mau berbagi sesuatu yang berguna di dunia dan akhirat, seperti yang telah kita ketahui akhir-akhir ini banyak terjadi musibah, bencana, pembunuhan dan berbagai macam kejadian yang bikin manusia takut. sebetulnya bukan dengan kejadian-kejadian itu kita takut, tapi kita mesti sadar dengan apa yang kita kerjakan dalam kehidupan kita sehari-hari.

       Ketika adzan berkumandang, sahabat asyik buka laptop, ketika azdan asyik dengan kerjaan, dagang, maen dan lain sebagainya. yang member kita rizki siapa? yang member kita nafas siapa? yang member kita uang siapa? pasti sahabat berfikir Pekerjaan lah yang member uang, dagang yang membuat punya uang?? iya kan?? bukan…semuanya itu hanya syareat saja. akan tetapi semua yang kita punya dan dapatkan adalah dari ALLAH SWT.
mari kita pelajari Q.S. At-Taubah : 24

Katakanlah: "Jika bapa-bapa , anak-anak , saudara-saudara, isteri-isteri, kaum keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perniagaan yang kamu khawatiri kerugiannya, dan tempat tinggal yang kamu sukai, adalah lebih kamu cintai dari Allah dan RasulNya dan dari berjihad di jalan nya, Maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusan NYA". dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang fasik.(Q.S. At-Taubah : 24)


       Dalam ayat di atas ALLAH menjelaskan agar kita tidak sibuk dengan urusan-urusan dunia, kita harus mengutamakan ALLAH. minimal ketika kita lagi kerja terus adzan, kita pause dulu kerjaan, kita tinggalkan dulu dagang, kita tinggal dulu laptop untuk shalat. apabila sahabat terus mengutamakan Dunia maka aka nada 3 hadiah :

  • Sibuk Tiada Henti
  • Kurang Tiada Cukup
  • Rugi tiada Untung (ustadz Yusuf_Mansur)

Kalau hadiah di atas ada di diri sahabat, berarti kita mesti cepet-cepet benerin shalat dan mengutamakan ALLAH. kalau masih tidak mengutamakan ALLAH maka hadiah nya lagi akan seperti video di bawah ini :




Gimana?? Masih sibuk dengan dunia sahabat atau mau cepet2 benerin sholat dan banyak ibadah?? terserah pada kalian deh..hehehehe..
jangan lupa koment yaw...



No comments:

Post a Comment