Saturday, November 2, 2013

update hasil tes terbaru Rossi dan Ducati di mugello




Ducati telah rampung melakukan tes privat pertama di Sirkuit Mugello, Italia untuk menjinakkan tenaga agresif motor Desmosedici GP12.

Cuaca yang mendukung pada tes hari terakhir yang berlangsung kemarin (Kamis) membuat Valentino Rossi dan Nicky Hayden melakukan tugasnya masing-masing selama 76 dan 81 lap.

Mereka melakukan uji coba terhadap konfigurasi mesin, elektronik dan sasis baru. Kali ini Ducati juga menjajal swingarm aluminium baru.

Filippo Preziosi mengatakan: “Tes ini sangat berguna karena kami bisa mengumpulkan informasi pada area motor yang berbeda. Itulah yang sudah kami rencanakan. Kami bekerja pada konfigurasi yang berbeda terhadap elektronik, mesin dan sasis termasuk swingarm aluminium. Sekarang kami ingin pergi ke trek lain,- di Barcelona dan Aragon- untuk mengetes validitas atas solusi yang telah kami temukan untuk memahami apakah kami sudah mengambil sebuah langkah kecil pada arah yang benar secara efektif.”

Tes selanjutnya akan digelar di Sirkuit Catalunya, pada 4 Juni atau setelah balapan GP Barcelona usai digelar. Kemudian, Ducati juga berpartisipasi dalam tes yang dihelat di Aragon pada 6 Juni untuk mengganti waktu yang sia-sia pada tes di Estoril, Portugal yang terganggu oleh turunnya hujan.

Tidak ada catatan waktu resmi yang diperlihatkan, namun menurut GPOne, Valentino Rossi mencetak waktu tercepat 1.48.62 sedangkan Nicky Hayden meraih waktu 1.48.84.

sumber: motogprace.wordpress.com

No comments:

Post a Comment