Saturday, January 28, 2012

GIRLBAND KOREA PALING POPULER 2012


Hari minggu ini daripada ga ada kerjaan mending kita bahas Girl Band Korea yang paling popular di 5 (lima) teratas. Pasti sahabat uzumaki_popey lebih tau semua hal tentang Girl Band Korea, kali ini bukan hanya akan melihat paling popular akan tetapi dari anggota dan nama-nama girl band nya akan di bahas. Sahabat juga bisa langsung download lagu-lagu nya.

Dibandingkan Boyband Korea, mungkin yang paling banyak diminati semuanya adalah girl band yang cantik, suara nya bagus, serta bisa nari dengan lihay dan energik..penasaran kah?? Yaudah ini dia pemirsa, hehehe :->>

"Girl Generation (SNSD)"

Download Mp3 disini

       Girl Generation atau SNSD.Girlband yang cantik-cantik ini menyandang  ranking 1 (satu), karena banyak banget peminat dan fans yang memberikan dukungan, anggotanya ada sembilan wanita cantik berhasil menghipnotis musik Korea dengan lagu 'Tell Me Your Wish (Genie)' dan 'Gee' di awal single hit’s nya. Girl Generation di populerkan oleh SM Entertainment pada Tahun 2007.

Mau tau siapa saja ??ini dia anggota Girl Generation

Yoona, Taeyeon, Sunny, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun serta Jessica.

       Anggota dari GirlBand ini memiliki kaki kecil dan indah. Sebab nya, dalam hampir setiap penampilannya, band ini selalu memakai hot pants yang bisa menghipnotis para pecinta nya. Maka dari itu, Girl Generation di nobatkan sebagai selebriti paling berpengaruh di Korea Selatan dan sudah tentu termasuk grup musik perempuan Korea yang sangat Populer sekali.

"Wonder Girls"

 Download Mp3 disini

       Untuk Girlband yang ke-2 grup musik Korea Selatan wanita ini yang berhasil menembus pasar Amerika Serikat dan Negara-negara maju lainnya seperti Jepang, Indonesia, China, dll. Lagu yang di beri judul 'Nobody' berhasil melambung di bealntika hits di Billboard Hot 100 pada tahun 2009. Wonder Girls memulai karirnya pada tahun 2007. Mau tau anggota nya? Cekidout : Ye Eun, Jadi Hee, Sun Ye, Yu Bin, & Hye Lim.

      Grup musik yang pernah ke Jakarta pada bulan Juni 2010. 'Nobody' video klip mereka di-upload ke You Tube dan sejauh ini telah disaksikan oleh lebih dari 20 juta orang, gilaaa…?? Keren banget kaaan sahabat uzumaki_popey??.

"T-ara"

Download Mp3 disini

       Yang ke-3 adalah T-ara, Girlband ini dihimpun oleh Core Contents Media pada tahun 2009. Girlband T-ara terdiri dari tujuh anggota, yaitu Qri, Soyeon, Boram, Hwayoung Ryu, Eunjung, Jiyeon, dan Hyomin.

       Performance T-ara sangat menarik untuk Girlband di korea. Mereka datang dengan kostum panggung yang lucu, update, menawan, seksi dan juga menarik. Ditambah oleh tarian energik. Popularitas T-ara menjadi-jadi di Korea setelah lagu mereka yang berjudul 'Bo Peep Bo Peep'menerima penghargaan dari Music Bank dan mendapat gelar GirlBand Energik.

"2NE1"

 Download Mp3 disini

Sekarang Girlband yang ke berapa yah?? Hehe, lupa..yang ke 4, yakni “2NE1” diawali pada tahun 2009, 2NE1memberikan percobaan untuk mengambil sebuah genre musik yang berbeda dengan kelompok Girlband lainnya. Mau tau apa perbedaannya sahabat uzumaki_popey?? Perbedaannya adalah apa yang akhirnya memberikan lagu-lagu mereka, seperti ‘Fire’, ‘I Do not Care’, ‘Try to Follow Me’, and ‘Go Away’ di puncak tangga lagu di Korea Selatan. Penggemar 2NE1 tidak hanya mengagumi lagu-lagu grup musik favoritnya, mereka juga terinspirasi oleh gaya pakaian 2NE1 yang unik masing-masing Grup Girlband.

Nama Personilnya  adalah : Sandara Park, Lee Chaerin, Park Bom, dan Falun Minji.

"KARA"

 Download Mp3 disini

Yang terakhir, alias yang ke 5 sahabat uzumaki adalah Girl band “Kara”. lucu yah sahabat blogger namanya, Kara memulai menjadi popular karena lagu-lagunya bisa nge-hits dan terbang ke Jepang. Girlband ini yang terdiri dari lima anggota ini dinobatkan sebagai artis pendatang baru terbaik di Jepang pada 2010 by Oricon. Kara juga di beri gelar New Artist Of The Year Award dariGold Disc Awards Jepang. Wah, keren banget kan sahabat uzumaki?? Gimana?? Masih ragu untuk koleksi profil, wallpaper, dan lagu-lagunya?? Pasti di download ya??

setelah download,, komentar yah..awas ya kalau ga,,hehehehe...^^


No comments:

Post a Comment