Wednesday, January 11, 2012

Puisi



lagi pengen lebay neyh, pake puisi-puisi gitu. hahay

Rumput Liar Kecil
aku hanyalah rumput liar yang tumbuh di di tengah-tengah hutan jati yang besar
aku tak berdaya melihat sesuatu yang ada di atasku
ku takut tergencet oleh pohon yang tumbang
ku takut hujan membasahi semua badanku dan membuatku mati tenggelam

aku lelah berada di sini, aku ingin pulang kembali ke keluargaku
yang mengerti akan semua keluh kesahku
yang mengerti akan keadaan ku
aku merindukanmu ibu...
aku sangat menyayangimu ibu...
aku berdosa padamu ibu...
maafkan aku ayah...aku hanya menyusahkanmu..

aku disini hanyalah rumput kecil yang suka di injak
rumput kecil yang selalu tertimpa pohon besar
rumput kecil yang habis persediaan makanan karena jatah makanku di ambil oleh akar-akar yang besar dan gagah
aku hanyalah rumput liar.. T__T

karya : uzumaki_popey

hehehe...gimana? bagus ga bro?? jangan lupa komentar yaw ^^





No comments:

Post a Comment