Friday, January 6, 2012

Harian Umum DIGITAL










Hei.... Sahabat Blogger smua?? masih semangat beraktifitas hari ini?? bentar lagi akhir pekan.liburan, jangan lupa banyakin minum air putih kalau berlama-lama di depan monitor atau LCD.

Hari ini uzumaki_popey akan memberikan informasi tentang Surat Kabar/Koran. biasanya Surat kabar datang setiap hari ke rumah atau kantor berupa kertas, dan di baca di rumah. tapi dalam era zaman modern sekarang Surat Kabar bisa langsung di baca di Laptop/Komputer/I Pad dan juga Blackberry. begitu mudah dan simple, tidak perlu berlangganan tiap bulan lagi.

Berikut adalah Surat untuk Pembaca Tentang Program Berlangganan Harian KOMPAS Digital :

Surat untuk Pembaca 
Tentang Program Berlangganan Harian KOMPAS Digital
Minggu, 1 Mei 2011 merupakan hari yang istimewa karena tepat pada tanggal tersebut, kami mempersembahkan program berlangganan Harian KOMPAS Digital untuk pertama kali.

Program ini merupakan langkah penting untuk meningkatkan kedekatan KOMPAS dengan pembaca di Indonesia dan di seluruh dunia. Langkah yang kami harap dapat Anda lihat sebagai investasi di Harian KOMPAS, yang akan memperkuat kemampuan kami untuk menyediakan karya jurnalistik KOMPAS agar dapat dibaca dimanapun, kapanpun, dan dengan menggunakan platform apapun.

Harian KOMPAS Digital merupakan layanan MMM (Multimedia, Multichannel, Multiplatform) yang terdiri dari 3 produk, yaitu:

KOMPAScetak.com: Harian KOMPAS dalam format web site dan mobile site
KOMPASePaper: Harian KOMPAS dalam format replika digital
KOMPASreader: Harian KOMPAS dalam format aplikasi desktop/laptop dengan fitter online-offline
Terima kasih kami haturkan kepada pembaca setia yang telah merespon kehadiran produk-produk Harian KOMPAS Digital dengan antusias. Mulai 1 Mei 2011, kami mengaktifkan program berlangganan 3-in-1 yang mengintegrasikan ketiga produk tersebut. Dengan berlangganan, pembaca dapat menikmati ketiga produk Harian Kompas Digital cukup dengan satu ID pelanggan.

Kami menyediakan pilihan paket berlangganan Harian KOMPAS Digital 1 Bulan dan 1 Tahun. Sedangkan situs KOMPAS.com akan tetap bisa dibaca secara gratis. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa dilihat di http://digital.kompas.com/

Selamat membaca Harian KOMPAS dalam segala bentuknya.



Hormat kami,

Penerbit Harian KOMPAS


Gimana?? Tertarik untuk mencoba?? mudah-mudahan bermanfaat dan bisa menambah ilmu pengetahuan dan wawasan. akhir kata uzumaki_popey ucapkan, wassalam..selamat libur akhir pekan. ^^

No comments:

Post a Comment