Thursday, January 26, 2012

Girlband Indonesia Populer 2012 (Ter-Update)


Mau tau Girlband yang lagi populer dan banyak dicari di Internet, di TV, di Iklan, di Majalah dan dimana-mana karena kecantikan dan lagu-lagu nya?? Ini dia..!!!! kalian bisa baca tentang pertama kali mereka muncul, terbentuknya dari kapan sampai nama-nama personilnya lengkap. dan yang sangat menarik disini juga kalian bisa langsung lihat foto-foto mereka dan langsung download Mp3 nya buat di koleksi di HP, I-Pad, Laptop, dan di otak sahabat semuanya. hehehe.. Check it douuuuuuuuttt :

Cherry Belle
Cewe-cewe ini sangat cantik banget dan energik. Sahabat tahu gak Kemunculan girlband ini tetap saja disebut-sebut sebagai peng-copy dari SNSD. Nama mereka terdengar sangat cute dan manis. Cherry berarti manis dan Belle berarti cantik. Dapat disingkat menjadi Chibi yang berarti kecil atau lucu. Mereka hadir dengan single 'Dilema' yang sangat fenomenal dan lagu berjudul beautiful yang lagi nge-Booming di Indonesia. Karakter vokal yang kuat menjadikan mereka di kagumi para pecinta Girlband dari mulai anak-anak sampai dewasa juga yang udah tua. Hehehe (menurut survey). personil Girlband ini adalah : Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi , Anisa.


Girlband ini anggota nya : Vani Lauw, Angela Tee, Grace Wohangara, Mezty, Putri Jesica Andhesta, Natly Dwi Sirait, Linzy Novia Margaretha. Girlband ini adalah yang muncul first banget di Indonesia. 7 Icons pernah muncul di TV Series SM*SH, Cinta Cenat Cenut. Lalu setelah itu, 7 icons juga langsung membintangi TV series yang berjudul 'Go Go Girls'. Wah, keren banget neyh Sama seperti SM*SH, langsung bikin film. Mudah-mudahan tetep eksis deh di musik Indonesia. single 'Playboy' mendobrakpara pendengar musik di Indonesia..huaaaah. Go Girl--->


Pada tanggal 12 Agustus 2009 Girlband ini mulai muncul. Personil Kilau yang cantik dan seksi diantaranya : Poppy Zahari, Dian Kusumastuti, Aridiastri Erningpraja, dan Olin. Mereka yakni penari profesional dan koreografer yang sudah bertahun-tahun muncul di panggung sebagai pengiring artis terkenal, sebut saja Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Erwin Gutawa, dan Glenn Friedly. Dengan berjalannya waktu, mereka bertemu dengan perusahaan rekaman, dan membentuk Girlband yakni Kilau. Wuaah..ga nyangka bisa jadi Girlband yang keren dan terkenal yaw.

5 Bidadari

Bidadari? Wah pasti cantik banget’z… Girlband ini anggotanya lima cewek pastinya sahabat uzumaki_popey. lima Bidadari hadir sebagai girlband dengan genre baru,okay walaupun begitu lagu yang berjudul 'Aku Bukan Dia' sangat nge-BOOMing di Indonesia. Muncunya girlband ini disebut sebagai peng-copy dari girlband korea yakni Wonder Girls. Bisa disamakan dari awal MV Aku Bukan Dia yang mirip buangets sahabat blogger, tp sukses buat mereka yaw.



Sahabat blogger uzumaki_popey pasti pernah denger lagu "honey bunny sweety" yang sedikit nakal gitu deh. lima cewek yang manis, lucu, juga seksi ini terbentuk pada tahun 2008. Lagu pertama mereka “Honey, Bunny, Sweety” melambangkan kehidupan anak muda yang penuh aura riang juga romantis. G String juga memberikan koreografi yang unik, apik dan menawan.

'Maskara' adalah pendatang baru di Girlband Indonesia setelah 7 Icons yang sudah menghipnotis para penikmat musik di Tanah Air. Mascara beranggotakan empat orang cewe-cewe lucu dan imutz banget sahabat blogger uzumaki, mau tau siapa aja: hehehe yaitu Cintia, Flo, Syana dan Adonia.


Sahabat Blogger uzumaki tau ga Girlband Minni merupakan pasangan Mikki boyband yang dibentuk awal 2011 oleh musisi Andhika dan Imot yang kini gabung di The Titans.
Minni diisi sembilan orang cewek-cewek seksi Dina, Selvi, Selva, Winda, Adel, Caca, Devina, Denara dan Nidia. Minni hadir dengan lagunya yang berjudul Never Let You Go.


Grup girlband dan boyband tengah berjamuran di Indonesia. Namun, 6 Starz berani bilang bukan grup girlband biasa. 6  gadis cantik ini  tergabung dalam grup girlband 6 Starz. Di depan awak redaksi, mereka show case menyanyi dan menari. Itu menunjukkan kalau 6 Starz grup girlband yang tidak biasa. Grup yang digawangi oleh Glow, Priscillia, Yoana, Jessica, Jennifer, dan Lenny menyanyikan  tembang perdana berjudul Pretty Woman.  Dengan high heelssetinggi 14 cm, keenam personel menyuguhkan tarian dengan baik.
Lagu Pretty Woman diciptakan oleh Zacky ‘Kapten’ dengan sentuhan aransemen musisi kondang DJ Soemantri, yang sebelumnya sukses menggarap musik Cinta Laura. “Lagu yang kita nyanyikan saja lebih nge-dance. Sementara untuk penampilan panggung, kita selalu tampil secara konseptual. Misalnya untuk sebuah penampilan, kita hadir dengan busana layaknya angkatan laut. Di kesempatan lain, kita bisa tampil dengan busana layaknya pelajar-pelajar di Jepang,” papar Glow. Yang menarik dari girlband ini adalah, para personelnya yang sebagian besar memiliki latar belakang sebagai penari. Salah satunya adalah Glow. Bakat menari Glow terlihat paling menonjol saat 6 STARZ manggung. Sebelum memutuskan bergabung dengan 6 STARZ, Glow pernah bergabung sebagai penari professional di United Dance Work (UDW) manajemen. UDW adalah dancer atau penari latar penyanyi Cinta Laura, juga di sejumlah program televisi.

Sahabat uzumaki Girl Band yang semua personilnya di rekrut dalam sebuah ajang Miss Celebrity 2011 ini  beberapa waktu lalu tersebut kini sudah mulai menunjukan eksistensinya. Band yang diawaki oleh lima gadis cantik dan seksi tersebut difasilitasi Zone Musik Indonesia (ZMI) terdiri dari Widuri, Tasha, Ayu, Disky dan Gadis.
Dan direncakan pada penghujung tahun in Girls Band ini akan mulai menggebrak panggung musik Indonesia dengan mengusung Single hits yang berjudul 'You Me End'. Menurut Zee Lee, selaku produser dari label ZMI mengatakan bahwa Kemunculan girlsband 'Queen 5', tak ingin sekadar meramaikan fenomena musik yang ada. Namun girls band tersebut memiliki sebuah konsep yang cukup matang agar mereka punya ciri khas lain. "Maksudnya, tentu saja berbeda dari 7icon dan Cherrybelle," jelas wanita produser yang dulu dikenal sebagai penyanyi Mandarin Indonesia tersebut.
Keyakinan girlsband 'Queen 5' bisa memikat masyarakat, bukan dari faktor lagu 'You Me End' yang pernah dipopulerkan komedian Sule. Dalam hal olah vokal dan koreografi benar-benar ditangani para profesional. "Kami malah ingin membuat Queen 5 ini punya pasar internasional," tulis Zee Lee.

No comments:

Post a Comment