Friday, January 6, 2012

Lucu Banget Sumpah


Salam hangat buat sahabat blogger, mudah-mudahan selalu semangat dalam aktifitasnya. kali ini ada olah raga keren, lucu, ekstrim dan bisa membuat sahabat bilang..OOoooo..oh..
mau tau apa??? ini dia checkit out :



Parkour adalah seni bergerak dan metode latihan natural yang bertujuan untuk membantu manusia bergerak dengan cepat dan eficien.
Parkour mengunakan beberapa gerakan seperti berlari, memanjat, meloncat untuk melatih kemampuan manusia untuk melewati segala bentuk rintangan di berbagai situasi dan kondisi di lingkungan urban atau rural.
Untuk berlatih parkour seorang tidak membutuhkan perlengkapan special. Hanya menggunakan sepatu lari, kaos, dan celana yang nyaman untuk lari. Parkour adalah cara hidup, cara belajar untuk menguasai kemampuan diri kita dan terus berkembang ke level fisik yang lebih sehat.
Komunitas parkour di seluruh dunia itu adalah komunitas anti kompetisi yang berarti bahwa kita berlatih bukan untuk menjadi lebih hebat dari orang lain, tapi untuk menjadi lebih baik dari kemampuan diri kita sendiri di hari kemarin. sumber : http://www.youtube.com/ dan http://www.parkourindonesia.web.id


gimana?? keren bukan??
pasti bilang OoooOoh...hehehe
yaudah salam hangat semuanya, mudah2n bermanfaat. Arigatou^^
jangan lupa komentar nya yaw.

No comments:

Post a Comment